[Info] Alasan Kenapa Cewek Jepang Rawan Diperkosa

Posted @ 18:55 on Wednesday 24 November 2010 by Forex Education

Gaya berpakaian siswi – siswi sekolah di negara Jepang sana yang hampir semuanya memakai bawahan rok super mini. Di kyoto,cewe sekolah kalo make rok rata-rata 16,7cm diatas lutut. Sedangkan di perfecture hyogo rata2 kurang dari 6,1cm.

Ternyata memang kebiasaan di Jepang hampir semua siswi – siswi sekolah memakai rok super mini, jadi tak salah lah kalau di Jepang banyak terjadi kasus sexual harrasement, lha wong cewek – ceweknya aja pada ‘berani – berani’ gitu. Jadi silakan Anda simpulkan sendiri kaitan rok super mini dengan sexual harrasement yang seolah merajalela di Jepang. Dan Ternyata Di sekolah-sekolah di Jepang khusus untuk siswi-siswinya di wajibkan memakai rok mini di atas lutut.

One Comment
  1. Unknown @ 22 February 2019 at 17:52

    Happy Saturday para member setia ANAPOKER, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua informasi untuk kalian yang mau bermain game poker online dengan mudah yang bisa kalian mainkan di genggaman kalian,bukan sekedar bermain game saja akan tetapi kalian bisa mendapatkan penghasilan tambahan dalam bermain poker ini, jadi untuk kalian yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan kalian bisa mencoba permainan ini dan dapatkan kemenangannya sekarang juga hanya bersama kami AGEN POKER TERPERCAYA SE-INDONESIA .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

What Is Your Comment?

Powered by Blogger.