Tips MERAWAT PAKAIAN DALAM

Posted @ 20:53 on Wednesday 24 November 2010 by Forex Education

Jangan dikira pakaian dalam tidak penting bagi kesehatan, Tak hanya pakaian luar yang harus dirawat, pakaian dalam pun butuh perawatan serupa.

    Jangan pernah mengambil resiko dengan merawat pakaian dalam dengan asal-asalan karena berdampak negatif bagi daerah pribadi “ organ seksual “. Nah jadi mulailah anda penduli dengan merawat pakaian dalam anda sendiri.

Beberapa tips untuk merawat pakaian dalam.

1.Setiap usai memakai pakaian dalam, jangan didiamkan. Pakaian dalam langsung dicuci dan jangan menyimpan dalam keadaan lembab agar tidak menjadi sarang penyakit.

2.Jangan mencampur cucian pakaian dalam dengan pakaian luar.

3.Untuk pemakaian deterjen gunakan deterjen lembut, misalnya yang khusus untuk bahan sutra, terutama pakaian dalam yang terbuat dari bahan nylon atau renda.

4.Disaat mencuci pakaian dalam hindari menyikat, Jika terdapat noda yang tidak mau hilang gunakan sikat gigi berbulu lembut untuk membersihkannya.

5.Jangan sekali-sekali mengeringkannya dengan alat penggering, cukup diangginkan saja.

6.Apabila pakaian dalam belum kering jangan sekali-sekali menggeringkannya dengan cara disetrika.

7.Jangan menyimpan pakaian dalam di tempat yang lembab.

8.Anda bisa mengganti secara rutin pakaian dalam anda dengan jangka waktu 1 atau 2 bulan.

One Comment
  1. Unknown @ 22 February 2019 at 17:51

    Happy Saturday para member setia ANAPOKER, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua informasi untuk kalian yang mau bermain game poker online dengan mudah yang bisa kalian mainkan di genggaman kalian,bukan sekedar bermain game saja akan tetapi kalian bisa mendapatkan penghasilan tambahan dalam bermain poker ini, jadi untuk kalian yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan kalian bisa mencoba permainan ini dan dapatkan kemenangannya sekarang juga hanya bersama kami AGEN POKER TERPERCAYA SE-INDONESIA .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

What Is Your Comment?

Powered by Blogger.