[TESTED] Obat alami untuk Radang Usus Buntu ( Yang Takut Dioperasi Masuk.... )

Posted @ 18:58 on Wednesday 24 November 2010 by Forex Education

Buat yang lagi radang usus buntu dan takut dioperasi ramuan berikut akan bermanfaat sekali..

Berawal dari ane yg suka makanan yg pedes2, eh akhirnya perut ane sakit gan, tapi bukan diare. ( ane sakit diperut bagian kanan bawah ), trus ane periiksa ke dokter dan kata dokter ane di vonis kena radang usus buntu dan harus dioperasi, tapi ane gamau dioperasi, nah ane buka2 buku (ane punya perpustakaan mini dirumah gan), akhirnya ane menemukan obat tradisionalnya, dengan harapan ane pengen sembuh tanpa harus operasi ane bikin aja tuh ramuan nya gan, berikut bahan2 dan cara pembuatannya:


Bahan:
1. kunyit (3 batang)
2. gula merah, setengah sendok teh
3. garam, seperempat sendok teh
4. jeruk nipis,(satu buah dibelah diua )

Caranya:
Buang kulit kunyit dan cuci bersih, lalu parut kunyit , dan seduh dengan air hangat, kemudian disaring ( klo dgn ampasnya lebih baik), masukan seduhan kunyit tadi kedalam gelas( ukuran gelas yg dipake yg biasa buat nyeduh kopi sachet gan, airnya setengah gelas saja), lalu masukan gula merah, garam , lalu peras jeruk nipis dan buang bijinya. Lalu diaduk hingga rata. Dan siap diminum…

One Comment
  1. Unknown @ 22 February 2019 at 17:51

    Happy Saturday para member setia ANAPOKER, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua informasi untuk kalian yang mau bermain game poker online dengan mudah yang bisa kalian mainkan di genggaman kalian,bukan sekedar bermain game saja akan tetapi kalian bisa mendapatkan penghasilan tambahan dalam bermain poker ini, jadi untuk kalian yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan kalian bisa mencoba permainan ini dan dapatkan kemenangannya sekarang juga hanya bersama kami AGEN POKER TERPERCAYA SE-INDONESIA .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

What Is Your Comment?

Powered by Blogger.