[Berita+PIC] Heboh!! Ditemukan spesies baru, Grimpoteuthis

Posted @ 17:42 on Sunday 2 May 2010 by Forex Education

Grimpoteuthis spesies yang baru ditemukan di Samudra Atlantis. Ini adalah dari genus Octopus Grimpoteuthis Juga Dikenal sebagai "Dumbo Gurita" dari sirip telinga seperti menonjol dari bagian atas kepala badan mereka, menyerupai telinga gajah terbang Walt Disney. Mereka adalah makhluk bathyal, tinggal di kedalaman ekstrim: 3000-4000 meter, dan Beberapa spesies paling langka Octopoda. Mereka menyiram anjing lapisan transparan di kulit mereka akan, dan adalah hewan pelagis, karena dengan semua Octopus cirrate lain. Mari kita check it out ...

Mereka melayang-layang di atas dasar laut, mencari cacing, bivalvia, copepoda pelagis, dan krustasea lainnya. Mereka bergerak dengan berdenyut tangan mereka, menembak mereka Melalui saluran air, atau dengan melambaikan sirip mereka seperti telinga.

Mereka masing-masing Dapat Menggunakan Teknik-teknik ini secara terpisah atau semua sekaligus. Jantan dan Betina berbeda dalam ukuran dan pola. Betina bertelur secara konsisten, tanpa musim kimpoi yang berbeda.

0 Comments

What Is Your Comment?

Powered by Blogger.