[HEBOH + HOT] sungai terbaru ditemukan

Posted @ 00:34 on Thursday 6 May 2010 by Forex Education

Penemuan Sungai Aneh di Perairan Cenote Angelita Meksiko,,,


Penemuan sungai di bawah laut yang lengkap dengan pohon, daun-daun berguguran hingga aliran air. Terdapat juga air yang berwarna kecoklatan mirip air tawar. Daerah mirip sungai ini yang sekarang ramai dibicarakan sebagai fenomena sungai dalam laut.

Berlokasi di perairan Cenote Angelita Meksiko dan berada pada kedalaman 30 meter dari permukaan air, fenomena aneh ini ditemukan oleh Anatoly Beloshchin bersama tim penyelamnya.

Saat Anatoly berada pada kedalaman 30 meter, ia dan timnya menemukan air tawar. Namun setelah ia menyelam lebih dalam lagi, yakni melewati kedalaman 60 meter, kondisi berubah dan mereka menemukan air asin.

Beberapa meter dari lokasi air asin itu, tepat di bawah gua para penyelam menjumpai “sungai” beserta dedaunan mengapung di kolam beserta pohonnya. Diperkirakan, warna kecoklatan dari “air di sungai” bukanlah air tawar namun lapisan bagian bawah gas hidrogen sulfida.

Gas hidrogen sulfida adalah gas yang biasa ditemui dari salurang pembuangan kotoran.

“Di kedalaman 60 meter saya menemukan kembali air laut. Saya melihat sebuah sungai, pulau, lengkap dengan daun yang berguguran. Tapi sungai yang kami lihat adalah lapisan gas dari hidrogen sulfida,” jelas Anatoly.



0 Comments

What Is Your Comment?

Powered by Blogger.