Kitty, Kucing yang Membuat SENSASI

Posted @ 17:50 on Wednesday 26 May 2010 by Forex Education

Kitty, sebuah anak kucing abu-abu manis, telah menjadi sensasi di internet, setelah globetrotting dia pemilik diposting foto-foto nya, dari perjalanan mereka.



Pada tahun 2008, Willian dan Laetitia, pasangan muda Prancis, berusaha menemukannya di Amerika, dengan berjalan kaki. Dua bulan perjalanan mereka yg berani, mereka menemukan anak kucing lucu, dan membawanya bersama untuk ikud. Kitty, biasanya menghabiskan hari-harinya tidur di ransel pemilik-nya, atau pada bahu William. Dia bahkan memiliki payung sendiri, agar ia tetap kering, dalam hujan, dan aman dari terik matahari. Sementara kucing rumah paling tidak pernah meninggalkan apartemen mereka, Kitty telah menempuh setengah jalan di seluruh dunia.


Aku berpikir Kitty dan Oscar, anjing globetrotting, harus bertemu, suatu hari, dan bertukar pengalaman perjalanan. Mereka telah melihat lebih banyak dunia, daripada kami, namun entah mengapa saya tidak berpikir mereka akan cocok.


Sekarang, Kitty dan pemilik bepergian ada di suatu tempat di Columbia, perencanaan tujuan berikutnya, dan Anda dapat melacak kemajuan mereka dan mempelajari lebih lanjut tentang Kitty, di situs resmi mereka, Turn dunia.






0 Comments

What Is Your Comment?

Powered by Blogger.