[HOT NEWS SPORT] Sriwijaya Fc Habisi Lawan Dalam AFC 5-0 gan..!!

Posted @ 07:44 on Wednesday 21 April 2010 by Forex Education

Palembang - Kemenangan telak Sriwijaya FC atas tim Maladewa, Victory SC, ditandai dengan hat-trick Anoure Obiora. Sriwijaya FC total berpesta gol lima gol tanpa balas alias 5-0.

Sriwijaya langsung menekan pertahanan tamunya sejak menit pertama pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (21/04/2010) sore WIB.

Gol yang dicari ini kemudian baru tercipta pada menit 28. Memanfaatkan umpan silang Mohammad Nasuha dari sisi kiri pertahanan Victory, Obiora berhasil membuka skor lewat sundulannya.

Di babak kedua 'Laskar Wong Kito' menambah keunggulan. Menyusul pelanggaran yang dilakukan seorang bek Victory terhadap Tony Sucipto di kotak terlarang, Zah Rahan berhasil menjebol gawang lawan melalui tendangan penalti di menit ke-58.

Obiora kemudian mengukir gol keduanya pada menit 67 setelah menanduk sebuah umpan silang dari Kayamba Gumbs. Delapan menit berselang giliran Arif Suyono yang mencocor gawang Victory.

Semenit menjelang bubaran, Obiora memantapkan kemenangan tuan rumah menjadi 5-0, sekaligus menorehkan hat-trick lewat tendangan menyilang.

Dengan kemenangan ini Sriwijaya FC mengumpulkan nilai 10 dari lima pertandingan, hasil dari tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Sumber

0 Comments

What Is Your Comment?

Powered by Blogger.