Jempol Lorenzo Tak Sakit Lagi

Posted @ 17:20 on Friday 9 April 2010 by Forex Education


Losail - Jorge Lorenzo masih berkendara dengan tangan yang belum pulih benar, ditambah lagi dia pun sempat crash dalam sesi pertama latihan bebas. Maka posisi tercepat kedua pun dia sambut dengan positif.

Melaju di Losail dalam sesi latihan bebas pertama MotoGP Qatar, Sabtu (10/4/2010) dinihari WIB, raihan waktu Lorenzo hanya kalah dari Casey Stoner. Sementara sang juara bertahan Valentino Rossi kalah tipis dari Lorenzo yang rekan setimnya di Fiat Yamaha itu.

Capaian menjanjikan ini dibuat Lorenzo setelah sempat muncul kerisauan mengenai kondisi tangannya yang cedera saat pra-musim. Terlebih dia sempat crash di akhir-akhir sesi latihan bebas ini.

"Aku cukup senang dengan hasil malam ini. Mengenai tanganku, aku berusaha berkendara tanpa pengaman di tangan untuk kali pertama dan aku baik-baik saja.

"Aku merasa nyaman di atas motor dan jempolku tak terasa sakit, (rasanya) jauh lebih baik ketimbang saat tes," terang Lorenzo di situs resmi MotoGP.

Akan tetapi, Lorenzo mengaku kalau motornya masih perlu pengaturan yang lebih baik lagi agar bisa kompetitif dalam balapan nanti. Pembalap Spanyol itu sendiri juga mengakui bahwa dirinya sendiri, yang melakukan kesalahan sehingga crash, juga masih perlu tampil lebih baik.

"Sayang sekali aku crash, aku berusaha keras saat itu dan aku cuma membuat sebuah kesalahan kecil: menyentuh garis putih. Hal seperti ini terjadi dan untungnya aku tak cedera. Besok kita akan teruskan pekerjaan dan berusaha lebih baik lagi," tandas Lorenzo.

0 Comments

What Is Your Comment?

Powered by Blogger.