Ibra Akhirnya Ungkap Alasan Pindah ke Barca

Posted @ 17:19 on Thursday 8 April 2010 by Forex Education


Striker Barcelona, Zlatan Ibrahomovic, mengungkapkan bahwa alasan utamanya pindah ke Barca adalah karena ia percaya "El Barca" merupakan tim yang akan menorehkan sejarah di daratan Eropa.Dengan enam gelar musim lalu, Barca sebenarnya sudah membuat sejarah. "Azulgrana" tercatat sebagai tim pertama di Eropa yang mampu menyapu bersih semua gelar yang ada. Namun, kini Barca ingin mencatat sejarah baru dengan memenangkan Liga Champions dua kali secara berturut-turut.

Sejak format Piala Champions diubah menjadi Liga Champions pada tahun 1992, belum pernah ada satu klub pun yang mampu mempertahankan gelar juaranya. Barca kini sudah mendekati target itu dengan berada di babak semifinal. "Azulgrana" akan menghadapi mantan klub Ibra, Inter Milan, untuk memperebutkan satu tiket ke final.

"Tim ini sedang membuat sejarah dan aku bahagia menjadi bagian dari tim ini. Aku datang di tengah-tengahnya, tapi aku tetap bahagia. Merupakan suatu kehormatan besar bagiku dan aku harap kami dapat terus memperoleh hasil baik. Jika kami tetap termotivasi dan terus konsentrasi kami bisa memenuhi banyak target," kata Ibra.

"Hal paling penting adalah kemenangan dan memberi hiburan ketika bermain. Benar-benar fantastis. Seluruh dunia bisa melihat kemampuan yang dimiliki Barcelona," lanjut pemain asal Swedia tersebut

sumber : kompas.com

0 Comments

What Is Your Comment?

Powered by Blogger.