12 Desain Selotip Yang Tidak Biasa [+PIC]

Posted @ 18:20 on Monday 7 June 2010 by Forex Education


Beberapa produk sangat mendasar yang sempurna yang ada saat ini hampir tidak ada yang mencoba untuk memperbaiki mereka. Tapi itu tidak cukup untuk menghalangi para desainer yang secara konsisten memberikan ide baru, dan seseorang dari mereka berpikir mungkin lucu untuk merancang beberapa pita perekat dengan jejak beberapa. Mereka mungkin keluar dengan efek yang tidak berguna, mungkin.

1. Message Tape


Selotip ini dapat digunakan untuk label pada kotak ketika Anda pindah rumah, untuk memasang sistem signage efisien dimana tidak ada printer, untuk mengajar anak-anak bagaimana mengeja, serta membantu mereka untuk mengekspresikan diri mereka dengan cara yang kreatif.

2. Calendar Tape

Selotip multi-fungsional yang dapat bekerja sebagai kalender. Mudah membuat setiap bulan di setiap hari dan kombinasi tanggal, dengan menggunakan dua gulungan terpisah dan menempel mereka bersebelahan.

3. Football Tape

Ide membuat selotip ini berasal dari guixe untuk membuat sebuah bola sepak bola dimana pun dan kapan pun anda inginkan. Menurut Mr guixe Selotip ini akan bekerja lebih baik jika diisi dengan majalah olahraga.

4. Packing Tape Jewelry

Perhiasan yang datang pada peran pita perekat. Gelang, jam tangan, kalung dan ikat pinggang semuanya dapat diterapkan.

5. Sound Waves tape

Pita perekat lucu ini dibuat seperti jejak gelombang suara. Jadi pada dasarnya, Anda dapat melihat suara yang dibuat oleh kemasan yang anda buat

6. ‘Good Advice Sticks’ Sticky Tape

para pencipta ini pita perekat ini yaitu Blanka.co.uk. Dia bertanya pada 9 desainer terkemuka "Apa bagian terbaik dari nasihat yang telah diberikan padamu atau kau berikan, yang menempel pada pikiran anda?", Jawaban mereka telah dicetak pada pita perekat ini untuk inspirasi Anda.

7. ‘This Is Spinal Tape’ – Vertebrae-Printed Packing Tape

Gunakan pita perekat ini untuk menutup dan tetap dengan gaya yang sakral.

8. Tape with Blue Onion

Pita perekat ini berpola bawang merah berwarna biru tua. Cara yang segar dan unik untuk menghias rumah anda. Pita perekat ini memperkenalkan tampilan piring nenek ke dalam rumah anda. Anda bisa menghiasi meja anda, dinding, hiasan dapur, bingkai, dll. Jadi tidak hanya untuk berkemas, ini juga dapat untuk mendekorasi.

9. Black Lace decorative packing tape

Pita perekat indah yang dicetak dengan renda hitam. Kombinasi pita transparan dan cetak renda terlihat benar-benar menakjubkan dan benar-benar otentik. Dengan pita perekat ini, tidak ada batasan untuk kreativitas anda dan anda tidak akan pernah mengirim paket jelek lagi.

10. Pro-Measurement Ruler Tape

Pita perekat kuning dicetak dengan tambahan tanda seperti pada mistar. Hal ini bagus untuk situasi sulit di mana mistar tidak cukup untuk mengukur sesuatu yang panjang.

11. Hold me, I Am Fragile – Packing Tap

Bungkus kemasan anda denga pita perekat yang funky. Pilih dari tiga pesan, HOLD ME, I AM FRAGILE dan I AM NOT FRAGILE untuk menambahkan sesuatu yang berbeda untuk hadiah Natal atau hadiah ulang tahun anda.

12. TapeSwell: an Eco Alternative to Wrapping Paper

Jika Anda sedang mencari alternatif untuk hiasan, foil kertas, dan pembungkus double tahun ini, pita perekat baru dari TapeSwell menawarkan solusi naik yang praktis dan sangat cantik.

TapeSwell konsep yang sederhana. Kembali menggunakan kemasan kotak dan lagi dan lagi hanya dengan me-make over tampilannya dengan pita perekat warna-warni.

0 Comments

What Is Your Comment?

Powered by Blogger.